Rekomendasi 9 Hotel Dekat Terminal Cilacap Terbaik

oleh -38 views
Hotel dekat terminal cilacap
(Sumber gambar : Tripadvisor)

Mencari hotel dekat terminal Cilacap merupakan salah satu alternatif terbaik agar bisa mendapatkan penginapan dengan lokasi strategis. Selain itu, Anda juga bisa menjadikan hotel tersebut tempat beristirahat yang nyaman ketika sedang menghabiskan waktu di liburan di Cilacap.

Cilacap sendiri merupakan salah satu kabupaten di Jawa Tengah yang sangat unik karena menjadi tempat pertemuan menjadi dua budaya, yaitu Sunda dan Banyumas. Selain itu, Cilacap memiliki banyak objek wisata yang membuat banyak orang tertarik berkunjung. Simak ulasan berikut mengenai rekomendasi hotel dengan lokasi dekat dengan terminal Cilacap yang cocok menjadi spot liburan.

Daftar Hotel Dekat Terminal Cilacap dengan Harga Terjangkau

Ada banyak rekomendasi hotel dekat terminal Cilacap yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan ketersediaan dana. Tak hanya itu saja, perhatikan lokasi hotel agar bisa mudah bepergian tanpa perlu mengeluarkan biaya besar untuk transportasi.

Apalagi mengingat memiliki banyak objek wisata, sehingga pastikan hotel yang Anda pilih dapat mencapai destinasi liburan tersebut dengan mudah. Lalu, apa saja rekomendasi hotel terbaik yang ada di Cilacap. Berikut ini alasannya secara lengkap.

1. Hotel Indah Arum

Rekomendasi pertama hotel dekat terminal Cilacap adalah Indah Arum yang berlokasi di Jalan Raya Slarang, Cantelan. Lokasi Hotel Indah Arum ini sangat strategis karena dekat dengan jalan raya, sehingga tamu akan mudah menemukannya.

Harga sewa kamar di hotel ini juga bervariasi, yaitu mulai dari 150 hingga 300 ribu rupiah per malam. Hal menarik dari Hotel Indah Arum adalah lokasinya yang dengan spot wisata kuliner khas Cilacap, seperti ayam ngapak, warung makanan khas pedesaan, dan warung sate pak Rasino.

2. @HOM Premiere

Daftar hotel dekat terminal Cilacap selanjutnya adalah @HOM Premiere yang memiliki desain modern dengan. Bagian luar hotel ini terlihat sangat megah yang membuat tamu tertarik untuk merasakan sensasi menginap yang menyenangkan.

Tak hanya itu saja, @HOM Premiere juga menyediakan fasilitas menarik yang memanjakan tamu. Tarif untuk menginap di salah satu hotel terbaik di Cilacap ini termasuk sangat terjangkau, yaitu sekitar 290 ribu rupiah saja permalam.

Melalui biaya tersebut, tamu akan mendapatkan kamar dengan layanan room service yang sigap ketika Anda membutuhkannya. Ada juga fasilitas WiFi dan AC di setiap kamar yang akan membuat tamu semakin betah dan nyaman beristirahat.

3. Whiz Hotel

Hotel dekat terminal cilacap
(Sumber gambar : jejakpiknik.com)

Nama Whiz Hotel tentu sudah tidak asing lagi apabila Anda mencari penginapan yang ada di Kabupaten Cilacap. Salah satu hotel dekat terminal Cilacap ini memiliki lokasi strategis yang terletak di tengah kota,

Lokasi Whiz Hotel ini dekat dengan pantai dan mall yang akan memudahkan mobilitas tamu ketika ingin menghabiskan waktu liburan dengan menyenangkan. Hotel ini merupakan salah satu penginapan terbaik yang ada di Cilacap.

Whiz hotel memiliki total 125 kamar yang terbagi menjadi beberapa tipe, yaitu superior, standard, dan deluxe. Hal menarik lain dari hotel ini adalah menyediakan fasilitas lengkap serta terdapat resepsionis ramah yang akan menyambut tamu.

4. Hotel Mutiara

Berikutnya, Anda bisa menjadikan Hotel Mutiara sebagai alternatif tempat menginap ketika berada di Cilacap. Hotel dekat terminal Cilacap yang terletak di Jalan Gatot Subroto nomor 132 ini terletak di Desa Wanasari, Cilacap.

Hotel Mutiara bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat menginap karena ukurannya yang luas. Tak hanya itu saja, hotel ini menyediakan fasilitas modern yang akan membuat tamu merasa nyaman untuk tinggal.

Hal tersebut membuat penginapan ini cocok mendapatkan julukan murah tapi tidak murahan. Anda hanya perlu membayar biaya menginap sekitar 200 ribu rupiah saja per malam untuk mendapatkan fasilitas yang lengkap.

Hotel Mutiara juga bisa menjadi alternatif liburan nyaman bersama keluarga karena memiliki fasilitas kolam renang dengan ukuran luas. Tamu yang menginap bisa menggunakan kolam renang tersebut dengan bebas.

5. Hotel Tanjung Permata Cilacap

Bagi Anda yang sedang mencari hotel dekat terminal Cilacap dengan lokasi strategis dan harga terjangkau, maka Tanjung Permata merupakan pilihan terbaik. Hotel Tanjung Permata berlokasi di daerah yang dekat dengan restoran cepat saji.

Hotel Tanjung Permata berlokasi di Jalan Tanjung No 10 Sidakaya Cilacap Selatan. Salah satu penginapan di Cilacap ini memiliki fasilitas yang lengkap, seperti setiap kamar memiliki AC. Selain itu, juga terdapat restoran yang bisa Anda pilih jika malas makan di area luar hotel.

Anda juga tidak perlu khawatir mengenai keamanan kendaraan karena hotel ini memiliki parkiran luas dengan penjagaan yang ketat. Ada juga resepsionis yang berjaga 24 jam, sehingga tamu tidak akan kesulitan jika berkunjung pada malam hari. Biaya menginap di hotel ini adalah sekitar 260 ribu rupiah per malam yang termasuk terjangkau.

6. Sindoro Hotel

Sindoro merupakan rekomendasi hotel dekat terminal Cilacap berikutnya yang lokasinya mudah dijangkau. Hotel Sindoro menyediakan layanan antar jemput bandara secara gratis bagi tamu yang tidak membawa kendaraan.

Sementara mengenai kondisi kamar, penginapan di Cilacap ini menyediakan fasilitas sangat lengkap, mulai dari AC, TV, dan WiFi. Setiap kamar di hotel ini sudah lengkap dengan shower yang akan memanjakan pengunjung.

Biaya sewa kamar hotel ini masih terbilang sangat terjangkau, yaitu sekitar 200 ribu rupiah saja per malam. Lokasi hotel yang strategis juga membuat Anda mudah menjangkau objek wisata lain sekitar Sindoro Hotel.

7. Losmen Ibnu Sabil Hotel Dekat Terminal Cilacap

Losmen Ibnu Sabil adalah salah satu hotel dekat terminal Cilacap yang menjadi favorit salah satu pengunjung dari luar daerah. Hal ini karena penginapan tersebut terletak di lokasi strategis dekat dengan beberapa objek wisata terkenal di Cilacap.

Tak hanya itu saja, Losmen Ibnu Sabil juga terkenal karena harga sewa kamar per malamnya sangat terjangkau, yaitu mulai dari 75 hingga 200 ribu per malam. Hotel ini sangat cocok bagi Anda yang sedang mencari penginapan dengan desain klasik tempo dulu.

Penginapan ini memiliki desain sederhana dari luar, tetapi fasilitas di dalamnya juga sangat lengkap layaknya hotel modern. hotel ini juga memiliki restoran dengan nama yang sama, yaitu Ibnu Sabil dengan menu makanan bervariasi dan bercita rasa lezat.

8. Arjuna Guest House

Hotel dekat terminal cilacap
(Sumber gambar : Hikersbay.com)

Berikutnya, Anda bisa mempertimbangkan untuk menginap di Arjuna Guest House apabila sedang mencari hotel dekat terminal Cilacap. Penginapan ini sebenarnya berupa rumah dengan fasilitas lengkap yang disewakan.

Arjuna Guest House bisa menjadi tempat penginapan terbaik apabila Anda sedang berlibur bersama rombongan dan keluarga. Pengunjung bisa menyewa satu kamar saja atau sekaligus booking satu rumah apabila membawa banyak orang.

Penginapan ini memiliki total 7 kamar dengan fasilitas yang lengkap, antara lain mesin cuci, televisi, water heater, AC, bahkan laptop. Harga sewa Arjuna Guest House adalah sekitar 1,5 juta rupiah per malam yang terbilang cukup murah untuk sewa rumah di lokasi liburan.

9. Hotel Anggrek Dekat Terminal Cilacap

Sesuai dengan namanya, hotel ini terletak di Jalan Anggrek, Sidakaya Dua, Cilacap Selatan. Hotel dekat terminal Cilacap ini akan membuat tamu nyaman dengan fasilitas teras yang dapat menjadi tempat terbaik untuk bersantai.

Sisi luar hotel ini memiliki desain sangat sederhana karena harganya juga cukup terjangkau dan bervariasi, Namun, pengunjung harus menghubungi customer service atau langsung datang ke hotel terlebih dahulu jika ingin mengetahui harga sewa beserta detail fasilitasnya.

10. Sukun Hotel

Rekomendasi terkahir hotel dekat terminal Cilacap satu ini terletak di Jalan Gatot Subroto nomor 22. Sukun Hotel merupakan penginapan yang cocok bagi anak muda atau pasangan baru karena desainnya cukup unik.

Akomodasi strategis di dekat terminal Cilacap ini juga dekat dengan objek wisata lain, sehingga Anda tidak perlu menghabiskan waktu lama dalam perjalanan. Lokasi Sukun Hotel juga dekat dengan jalan raya, sehingga Anda masih bisa merasakan keramaian.

Sukun Hotel terkenal sebagai salah satu tempat nongkrong anak muda yang berkunjung ke Cilacap maupun penduduk lokal. Biaya sewa kamar di hotel ini sangat murah, yaitu mulai 100 ribuan saja yang membuatnya selalu ramai.

Berdasarkan beberapa rekomendasi di atas, manakah hotel dekat terminal Cilacap yang akan Anda pilih? Beberapa hotel terdekat dari terminal Cilacap tersebut memiliki lokasi strategis, sehingga cocok bagi pengunjung dari luar daerah yang sedang menghabiskan waktu liburan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.