Hotel Murah Pangandaran Solusi Traveling Hemat yang Menyenangkan

by -62 views
hotel murah Pangandaran
(Sumber gambar : tripadvisor.com)

Kabupaten Jawa Barat yang terkenal dengan keindahan pantainya adalah Pangandaran. Kota ini menjadi salah satu destinasi favorit untuk masyarakat Bandung, maupun wisatawan luar kota. Sehingga tidak jarang di antara mereka mencari tahu informasi terkait hotel murah Pangandaran.

Pasalnya berwisata tidak selalu berhubungan dengan menghabiskan uang saja. Melainkan bagaimana cara Anda mengatasinya sehingga liburan tetap berjalan namun pembengkakan uang teratasi dengan baik.

Nah, Jika Anda memutuskan untuk berlibur di salah satu kota yang ada di Jawa Barat. Pastikan untuk mencari daftar hotel murah Pangandaran yang bisa Anda manfaatkan untuk beristirahat.

10 Daftar Hotel Murah Pangandaran dengan Fasilitas Terbaik

Berikut ini beberapa hotel murah Pangandaran yang bisa Anda jadikan referensi untuk beristirahat selama liburan di Jawa Barat, antara lain :

1. Sun In Pangandaran Hotel

hotel murah Pangandaran
(Sumber gambar : pegipegi.com)

Rekomendasi pertama tempat istirahat selama liburan yang bisa Anda jadikan referensi adalah Sun In Pangandaran Hotel. Lokasi hotel ini terletak 50 meter dari pantai Pangandaran. Jika Anda membutuhkan waktu untuk istirahat namun tetap menikmati suasana sejuk liburan, maka hotel ini adalah pilihan terbaik.

Selain itu, Sun In juga memberikan beragam fasilitas hiburan. Mulai dari wahana olahraga air, kolam renang outdoor, fasilitas BBQ, serta kebutuhan pokok akses Wifi Gratis. Dengan begitu Anda bisa menikmati suasana relaksasi dengan lebih nyaman.

Tidak hanya fasilitas di atas yang bisa Anda dapatkan. Sun In juga akan memanjakan Anda dengan beragam perabot berkualitas terbaik. Mulai dari TV kabel satelit, kamar mandi dengan shower air panas dan dingin, mini bar, balkon pribadi dengan penawaran pemandangan kolam renang hingga laut luas.

Untuk mencapai lokasi hotel murah Pangandaran ini, Anda harus masuk ke jalan Kidang Pananjung No. 199, 40112 Pangandaran. Harga sewa hotel ini sekitar Rp. 350-an per malamnya.

2. Pamordian Hotel

Pamordian juga menjadi salah satu hotel murah Pangandaran yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Selain memberikan akomodasi dengan harga sangat terjangkau untuk konsumen. Pamordian juga menjual pelayanan yang sangat baik kepada setiap tamunya.

Hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas menarik seperti resepsionis hotel yang beroperasi selama 24 jam, taman indah di sekeliling hotel, hingga teras paling menawan. Anda juga bisa menemukan AC, TV, tempat duduk, dan kamar mandi pribadi di setiap kamar yang ada di hotel ini.

Harga yang diberikan juga sangat terjangkau dan cocok untuk liburan harian. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp. 250.000/malam. Alamat lengkapnya bisa Anda temukan di Jalan Kidang Pananjung No. 171, Pangandaran, Indonesia.

3. Nyiur Resort Hotel

Jika Anda suka dengan suasana pantai dan menikmatinya di malam hari. Maka, Nyiur Resort Hotel harus masuk ke dalam list penginapan yang tidak boleh Anda lewatkan. Pasalnya, resort ini hanya berjarak 5 menit dari pantai Pangandaran.

Anda juga akan mendapatkan banyak fasilitas yang menjamin setiap tamu untuk betah berlama-lama di resort tersebut. Pelayanannya seperti kamar ber-AC yang lengkap dengan mandi en suite, akses wifi gratis, serta kolam renang outdoor.

Hotel murah Pangandaran ini juga memiliki desain yang sangat mewah. Selain itu, berbagai fasilitas juga akan Anda dapatkan mulai dari TV, Telepon, Shower, hingga perlengkapan mandi. Tersedia juga restoran dengan hidangan lokal dan Barat yang sangat lezat.

4. Pondok Noer Rahayu Penginapan

hotel murah Pangandaran
(Sumber gambar : kayak.com)

Memiliki budget terbatas untuk melaksanakan liburan? Tenang saja, kini Anda bisa menemukan hotel murah Pangandaran di Pondok Noer Rahayu Penginapan. Meskipun biaya yang harus Anda bayarkan sangat terjangkau, nyatanya fasilitasnya sangat menarik.

Mulai dari pelayanan resepsionis selama 24 jam, pemandangan laut yang sangat indah, serta akses wifi gratis selama di lokasi penginapan. Selain itu, Pondok Noer juga memberikan pelayanan bintang 1, di mana setiap pengunjungnya akan mendapatkan fasilitas lemari dan juga TV.

Anda juga bisa menikmati berbagai menu sarapan halal setiap harinya. Jika tertarik untuk berkunjung atau istirahat di Pondok Noer, Anda bisa menemukannya di jalan Bulak Laut Timur No. 18, Pananjung, Pandangaran. Harga yang ditawarkan hanya sekitar Rp. 200.000 per malam.

5. Topan Penginapan

Jika Anda sedang berkunjung ke Pangandaran Barat dan bingung mencari lokasi penginapan yang terjangkau. Maka, Anda bisa memilih Topan penginapan sebagai solusi istirahat selama perjalanan.

Lokasi hotel murah Pangandaran ini sangat strategis sebab hanya berjarak sekitar 1 menit saja dari pantai. Selain itu, penginapan ini juga memberikan fasilitas seperti teras serta meja layanan wisata yang akan membantu setiap wisatawan untuk mencari informasi akurat.

Untuk menjaga keamanan pariwisata selama menginap di lokasi. Maka, Topan penginapan juga menyediakan kamar yang lengkap dengan CCTV pada ruangan tertentu. Anda juga dapat menikmati TV LCD, ruang bersantai, dan kamar pribadi yang menyenangkan.

Apabila ingin mengenal daerah sekitar lebih dekat lagi. Topan Penginapan juga menyediakan penyewaan sekitar untuk setiap pengunjungnya. Penawaran biaya bermalam di sini sekitar Rp. 368.000 per malam yang bisa Anda temukan pada Jalan Kalen Buaya Ruko Topan.

6. Bintang Labuan Batukaras

Rekomendasi lain hotel murah Pangandaran yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Bintang Labuan Batukaras. Hotel ini menyediakan akomodasi dekat pantai yang menawarkan harga terjangkau di lingkungan Pangandaran.

Meskipun begitu, Anda tidak perlu khawatir sebab pihak hotel tetap memberikan fasilitas yang cukup memadai. Beberapa pelayanan yang bisa Anda dapatkan seperti TV dengan saluran kabel di setiap kamar, area tempat duduk, hingga kamar mandi pribadi.

Anda bisa menemukan penginapan ini di jalan pantai indah batukaras, Pangandaran. Untuk biaya per malamnya, Anda hanya perlu mengeluarkan uang Rp. 300.000 per malam saja.

7. Pondok Newbie Pangandaran

Memiliki budget penginapan mulai dari Rp. 300.000? Anda bisa mencoba untuk mengunjungi Pondok Newbie Pangandaran yang mana biaya per malamnya hanya sekitar Rp. 350.000 saja. Anda juga dapat menikmati pantai untuk bersantai yang hanya berjarak sekitar 1 menit saja.

Akomodasi ini juga memberikan pelayanan lingkungan asri yang lengkap dengan teras mendukung. Jika Anda berkunjung ke hotel murah Pangandaran ini, maka setiap unit kamarnya bisa Anda temukan TV satelit, AC, kulkas, lemari, hingga kamar mandi pribadi.

8. Hotel Airy pangandaran

hotel murah Pangandaran yang terkenal dengan akomodasi penginapan terbaik di Kawasan pariwisata bisa Anda temukan pada Hotel Airy. Anda bisa menemukan lokasi lengkapnya di jalan pantai barat no. 43, Pangandaran. Untuk biaya sewa per malamnya sekitar Rp. 414.000.

Anda dapat menikmati banyak fasilitas menarik yang menyenangkan. Beberapa diantaranya seperti kolam renang luar ruangan yang sangat nyaman. Bahkan di setiap kamar, Anda dapat menjumpai meja, TV LCD, AC, hingga kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis.

9. Bulak Laut Resort dan Hotel Murah Pangandaran

Anda bisa menemukan fasilitas akomodasi bintang 2 dengan biaya cukup terjangkau di Bulak Laut Resort dan Hotel. Selain itu, hotel murah Pangandaran ini juga memberikan fasilitas berupa pelayanan resepsionis selama 24 jam dan lounge bersama.

Jarak yang akan Anda tempuh jika ingin mengunjungi pantai sekitar 6 menit. Meskipun begitu, Anda bisa mendapatkan fasilitas berupa unit kamar dengan balkon pemandangan laut, loh. Sedangkan, fasilitas lain yang menjadi nilai plus pada penginapan ini adalah sarapan harian, teras, taman yang asri, hingga ada kolam renang outdoor.

10. Hotel Grand Pacific

Terakhir, Anda bisa menjumpai hotel murah Pangandaran dengan fasilitas akomodasi lokasi strategis dan jarak dari pantai sekitar 3 menit hanya di Grand Pacific. Biaya sewa kamar per malamnya sekitar Rp. 500.000an.

Hotel satu ini juga memiliki fasilitas umum seperti akses Wifi gratis dan cepat, kolam renang luar ruangan, serta kamar dengan balkon berpemandangan laut. Selain itu, setiap pengguna kamar di Grand Pacific akan mendapatkan fasilitas berupa TV satelit layar datar, kamar mandi pribadi dengan shower serta area tempat duduk.

Nah itulah beberapa hotel murah Pangandaran yang bisa Anda jadikan referensi. Kini untuk berlibur Anda lebih bisa menata anggaran sehingga pengeluaran tidak membludak. Pastikan memilih lokasi hotel yang dekat dengan wisata kunjungan Anda. Selamat berlibur dan bersenang-senang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.