Daftar Penginapan di Pantai Pangandaran Terbaik Harga Terjangkau

oleh -145 views
penginapan di pantai pangandaran

Sudah bukan rahasia lagi jika Pangandaran menawarkan keindahan pantai yang sangat luar biasa. Alasan inilah yang akhirnya membuat banyak berdiri penginapan di Pantai Pangandaran. Pasalnya, menikmati keindahan pantai 1 hari saja tidak cukup, sehingga Anda bisa menginap supaya bisa berlibur lebih lama. 

Anda pun tidak perlu khawatir jika hanya memiliki budget yang terbatas. Sebab, ada banyak sekali penginapan yang menawarkan harga terjangkau dan bisa Anda pertimbangkan. Berikut kami berikan rekomendasi penginapan dengan harga murah yang bisa Anda temukan di Pangandaran. Yuk, simak sampai akhir! 

9 Penginapan di Pantai Pangandaran Harga Terjangkau 

Sebagai referensi untuk liburan, inilah penginapan yang menawarkan harga murah di Pangandaran: 

1. Oasis Style Hotel Pangandaran

penginapan di pantai pangandaran
(sumber gambar: traveloka.com)

Rekomendasi penginapan murah di dekat daerah Pantai Pangandaran adalah Oasis Style Hotel. Berada di daerah yang ramai, hotel ini sangat cocok untuk Anda yang mencari penginapan murah dengan fasilitas yang maksimal untuk berlibur. Setiap kamar hotel sudah memiliki AC sehingga nyaman untuk Anda tempati.

Fasilitas lain yang bisa Anda pilih adalah paket sarapan atau tanpa sarapan. Namun tentunya tarif dari kedua paket ini akan berbeda ya. Dari segi kebersian kamar di hotel ini juga terjamin dan memanjakan pengunjungnya. Jika bermalam di tempat ini pun Anda hanya perlu menempuh jarak sekitar 1,40 km saja untuk menuju daerah pantai. Cukup dekat bukan?

Lokasi: Jalan Kalen Buaya No.88, Pangandaran, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran, Jawa Barat

Tarif: Mulai dari Rp. 180.000 sampai Rp. 200.000 per malam

2. Pondok AR Pangandaran

Penginapan di Pantai Pangandaran selanjutnya adalah Pondok AR. Salah satu keunggulan dari penginapan ini adalah jaraknya yang sangat dekat dengan pantai, yaitu sekitar 50 meter saja. Selain itu, sebagai pengunjung Anda juga bisa memilih kamar sesuai fasilitas yang Anda butuhkan.

Ada 3 (tiga) tipe kamar yang tersedia, yaitu Bungalow 2 kamar, standard AC 2 bed, dan standard AC 1 bed. Ketiganya memiliki fasilitas yang berbeda dan bisa dipilih sesuai budget dan kebutuhan. Tempat parkir kendaraan pun luas sehingga Anda yang menggunakan kendaraan pribadi tidak perlu khawatir.

Lokasi: Jalan Bulak Laut Pantai Barat Pangandaran

Tarif: Mulai dari Rp. 200.000 sampai Rp. 500.000 per malam (tergantung variasi kamar)

3. Pondok Sundawa

Rekomendasi penginapan harga murah selanjutnya adalah Pondok Sundawa. Lokasi menginap ini bisa Anda pilih karena tarif per malamnya yang cukup terjangkau. Jarak dari tempat menginap dengan pantai Pangandaran pun cukup dekat, yaitu sekitar 1 km saja.

Keunggulan lain dari Pondok Sundawa lainnya adalah pelayanannya yang baik. Para staff terbilang ramah dan siap membantu serta menyediakan kebutuhan Anda selama menginap disini. Tidak heran jika Pondok Sundawa menjadi salah satu rekomendasi terbaik yang bisa Anda pilih.

Lokasi: Jalan Pamugaran, Wonoharjo, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran, Jawa Barat

Tarif: Mulai dari Rp. 180.000 sampai Rp. 200.000 per malam

4. Pondok Cempaka

Daftar penginapan selanjutnya yang layak masuk ke pertimbangan Anda adalah Pondok Cempaka. Penginapan ini memiliki banyak sekali jumlah kamar sehingga bisa menampung banyak pengunjung dalam waktu yang bersamaan. Keunggulan lain dari penginapan ini adalah tersedia beberapa kamar dengan tipe yang berbda.

Anda bisa memilih kamar dengan tipe bungalow yang memiliki 2 kamar sehingga cocok untuk keluarga. Atau bisa juga memilih kamar standard dengan isi 1 bed saja yang cocok untuk 1 atau 2 orang. Per kamar juga sudah memiliki AC dan TV sehingga menambah kenyamanan Anda saat menginap.

Lokasi: Jalan Bulak Laut Pantai Barat Pangandaran

Tarif: Mulai dari Rp. 300.000 per malam

5. Sinar Rahayu Group

penginapan di pantai pangandaran
(sumber gambar: popmama.com)

Hotel yang satu ini mungkin sudah terbilang populer bagi para wisatawan yang sudah sering ke Pangandaran. Karena memang sebenarnya ini merupakan hotel yang terpecah menjadi beberapa hotel kecil, Sinar Rahayu 1, Sinar Rahayu 2, Sinar Rahayu 3, dan Sinar Rahayu 4. Meski bernama sama, namun setiap hotel memiliki manajemennya sendiri sehingga pelayanannya tetap maksimal.

Keunggulan dari hotel ini adalah bisa Anda pilih sesuai lokasi dan juga budget. Pasalnya setiap hotel memiliki lokasi yang berbeda dan harga yang berbeda pula. Selain itu, dari segi kamar juga bisa dipilih sesuai kebutuhan, yaitu standard dengan isi 2 bed tanpa AC dan standard dengan isi 2 bed ber AC.

Lokasi: Sinar Rahayu 1 (Jalan Pramuka Pantai Barat Pangandaran), Sinar Rahayu 2 (Jalan sumardi komplek 17 Pantai Barat Pangandaran), Sinar Rahayu 3 (Jl. Pramuka No. 503 Pantai Barat Pangandaran), dan Sinar Rahayu 4 ( Jalan sumardi komplek 17 Pantai Barat Pangandaran).

Tarif: Mulai Rp. 200.000 sampai Rp. 300.000 per malam (tergantung tipe kamar)

6. Griya MM Pangandaran

Jika ingin bermalam di penginapan yang bernuansa lebih modern, maka Griya MM bisa menjadi pilihannya. Akan tetapi Anda juga harus siap dengan tarif yang sedikit lebih malam daripada lokasi penginapan lain. Tempat yang satu ini memiliki fasilitas yang sangat baik dengan nuansa bangunan modern yang terlihat minimalis dan bersih.

Ada 3 (tiga) tipe kamar yang bisa Anda pilih di Griya MM, yaitu bungalow dengan 2 kamar, standard AC dan standard AC double.

Setiap karmar sudah memiliki AC sehingga kenyamanan bermalam bisa Anda dapatkan meski dengan harga yang terjangkau. Selain itu, meski letaknya masuk gang, akan tetapi mobil pribadi tetap bisa Anda bawa masuk sampai ke depan penginapan. Jadi Anda tidak perlu khawatir kesulitan untuk mendapatkan parkir.

Lokasi: Jalan Bulak Laut, Belakang Menara Laut Hotel, Pangandaran, Jawa Barat

Tarif: Mulai dari Rp. 500.000 per malam

7. Bamboo House Hotel

Penginapan di Pantai Pangandaran yang satu ini terbilang sangat dekat dengan pantai. Pasalnya, lokasinya hanya berjarak 304 meter dan hanya perlu sekitar 5 menit untuk berjalan kaki ke pantai. Sangat dekat bukan? Tidak hanya dekat, Bamboo House juga menawarkan kamar dengan tarif menginap yang murah per malamnya.

Dekat dan murah, tentu kedua kombinasi ini sangat menguntungkan bagi para wisatawan sehingga tidak heran apabila Bamboo House Hotel cukup populer. Para pengunjung pun bisa menikmati koneksi internet karena sudah ada jaringan WiFi yang bisa Anda manfaatkan dengan maksimal ketika menginap.

Lokasi: Jalan Bulak Laut No.8, Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat

Tarif: Mulai dari Rp. 150.000 per malam

8. Mini Tiga Homestay

Tidak hanya bertarif murah, namun homestay yang satu ini menawarkan tempat menginap yang rindah dan Instagramable. Anda bisa puas berfoto karena desain tempat dan juga dekorasi penginapan yang asri dan indah. Tidak mengherankan karena memang terdapat tanaman maupun pepohononan di setiap sudut area Mini Tiga Homestay.

Jarak dari penginapan ini dengan pantai hanya sekitar 378 meter saja. Ini membuat pantai bisa dengan mudah Anda raih dengan berjalan kaki saja selama kurang lebih 5 menit. Terdapat juga fasilitas koneksi WiFi sehingga menambah kenyamanan dan kemudahan komunikasi ketika bermalam disini.

Lokasi: Jalan Pamugaran, Bulak Laut, Pananjung, Pantai Barat, Pangandaran, Jawa Barat

Tarif: Rp. 170.000 sampai Rp. 200.000 per malam

9. Parkem Pangandaran

Rekomendasi penginapan terakhir yang bisa Anda pilih ketika berlibur ke Pangandaran adalah Pondok Parkem. Tempat ini memiliki 2 bangunan besar dengan total kamar sebanyak 31 buah. Ada 2 (dua) tipe kamar yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, yaitu kamar AC dan kamar Fan atau kipas angin saja.

Tentu keduanya akan memiliki perbedaan tarif sehingga tinggal Anda sesuaikan saja dengan kebutuhan dan budget. Selebihnya, setiap kamar sudah memiliki TV, dispenser, kamar mandi, dan juga tempat parkir yang luas untuk kendaraan. Jaraknya pun tidak terlalu jauh dari pantai sehingga tetap bisa Anda akses dengan mudah.

Lokasi: Gang Pondok Seni 1, Pantai Barat Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat

Tarif: Mulai dari Rp. 200.000 sampai Rp. 500.000 (tergantung dari tipe kamar)

Nah itulah rekomendasi 9 penginapan di Pantai Pangandaran yang memiliki tarif terjangkau. Berbagai penginapan ini bisa menjadi pertimbangan dan rekomendasi ketika Anda ingin pergi berlibur di Pangandaran. Selamat memilih dan berlibur!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.