Review Herba Asimor

by -308 views

Review Herba Asimor – Produksi ASI yang lancar adalah harapan dari setiap bunda yang sedang menyusui, ketika produksi ASI bunda lancar maka nutrisi untuk si kecil akan tercukupi tanpa perlu menggunakan tambahan susu formula. Bagi bunda yang produksi ASI nya tidak lancar tidak perlu khawatir, bunda bisa mencoba mengonsumsi booster ASI terbaik yaitu Herba Asimor. Yuk kita simak lengkapnya review herba asimor ini dalam meningkatkan produksi ASI.

Mengapa Memilih Herba Asimor?

Seperti yang kita ketahui, ASI merupakan sumber nutrisi terbaik bagi si kecil. Namun bagi sebagian bunda yang baru melahirkan, memastikan si kecil memperoleh nutrisi  dari ASI bukanlah perkara yang gampang. Bahkan tidak sedikit juga bunda-bunda yang baru saja melahirkan tidak bisa memenuhi kebutuhan ASI si kecil dikarenakan produksi ASI yang sedikit.

Akibatnya mau tidak mau pemenuhan nutrisi si kecil dilakukan dengan memberi nutrisi tambahan dari susu formula. Sebanyak apapun kandungan nutrisi yang terkandung dalam susu formula tetap tidak akan mengalahkan nutrisi yang terkandung dalam ASI.

Solusi bagi bunda yang mengalami permasalahan di atas bisa mencoba untuk mengonsumsi makanan atau minuman khusus untuk meningkatkan produksi ASI, seperti Herba Asimor.

Herba Asimor merupakan produk herbal untuk membantu melancarkan ASI. Terbuat dari kombinasi dua tanaman asli Indonesia, yaitu daun katuk dan daun torbangun yang secara turun temurun dipercaya dapat membantu melancarkan produksi ASI. Kandungan lain dalam herba asimor berupa tambahan protein bioaktif fraksi dari ikan gabus yang berfungsi meningkatkan hormon prolaktin dan oksitosin sehingga produksi ASI meningkat, mempercepat proses penyembuhan setelah operasi caesar, mempercepat pemulihan dan kekuatan wanita pasca melahirkan, serta memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Review herba asimor dari para bunda setelah 2 minggu mengonsumsi herba asimor, 50% bunda menghasilkan ASI 75 – 120 ml dalam sekali pompa. Hal ini sangat membantu para bunda karena sebelum menggunakan Herba Asimor hanya menghasilkan ASI 30-50 ml dalam sekali pompa.

Cara Konsumsi dan Dosis

Herba Asimor tergolong sebagai obat bebas, oleh karena itu dapat dikonsumsi dengan atau tanpa menggunakan resep dokter. Berikut dosis dan cara konsumsi Herba Asimor :

  • Konsumsi 1 kapsul Herba Asimor 2 kali dalam sehari

Review dari para bunda mengonsumsi herba asimor sangat mudah, karena berbentuk kaplet. Rasa herba asimor juga terbilang lezat tidak memicu mual pada sejumlah bunda yang mengonsumsi. Pasalnya banyak booster ASI yang dapat menyebabkan mual pada bunda-bunda. Bentuknya yang kaplet juga memudahkan untuk dibawa kemana-mana, sehingga tidak mengganggu aktifitas bunda.

Efek Samping dan Keamanan

Review Herba Asimor dari para bunda, penggunaan herba asimor dikonsumsi setiap hari serta tidak menimbulkan efek samping. Karena herba asimor telah melalui tahapan uji praklinis dan konsumen sebelum produk diedarkan. Herba asimor juga sudah bersertifikat BPOM dengan nomor Registrasi POM TR182519081 serta Nomor Registrasi Halal MUI 00130096150519

Herba Asimor juga menggunakan teknologi Advanced Fractionation Technology (AFT) dalam prosesnya yang digunakan untuk menemukan fraksi spesifik yang menghasilkan produk dengan kemurnian tinggi dan memiliki aktivitas biologis. Intinya, produk Herba Asimor diproses dengan teknologi canggih di industri farmasi. Jadi pastinya dijamin keamanan mutu produknya, ya.

Penutup

Bagaimana bunda, setelah melihat review herba asimor sepertinya tidak ada hal yang perlu di ragukan lagi untuk memilih herba asimor sebagai pilihan ASI Booster terbaik bagi para bunda yang sedang menyusui ya. Herba asimor memberikan solusi alami dan praktis bagi para bunda untuk memperoleh produksi ASI yang maksimal untuk si kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.