Rekomendasi 10 Tempat Nongkrong di Pangandaran Instagramable

oleh -54 views
tempat nongkrong di Pangandaran
(Sumber gambar : libur.co)

Pangandaran tidak hanya terkenal dengan wisata alamnya saja, tetapi memiliki banyak tempat nongkrong dengan spot Instagramable. Berikut ini referensi tempat nongkrong di Pangandaran yang dapat menjadi pilihan terbaik untuk berdiskusi dan mengisi waktu luang.

Daftar Tempat Nongkrong di Pangandaran yang Keren

Memilih tempat nongkrong di Pangandaran yang keren juga akan membantu meningkatkan kualitas obrolan bersama teman. Pangandaran memiliki banyak tempat nongkrong yang keren untuk sekedar bersantai atau menikmati kuliner khas.

Simak daftar rekomendasi tempat nongkrong keren atau menikmati kuliner khas Pangandaran berikut ini :

1. Lagoon Beer House

Rekomendasi pertama tempat nongkrong di Pangandaran, yaitu Lagoon Beer House dengan nuansa yang nyaman. Cafe ini menyediakan dua spot, yaitu indoor dan outdoor yang memiliki desain kekinian.

Lagoon Ber House merupakan tempat nongkrong yang cocok bagi anak muda untuk sekedar ngobrol. Pemandangan yang akan pengunjung dapatkan juga memanjakan mata berupa meja kursi di area samping kolam renang.

Tak hanya itu saja, ada banyak spot foto kekinian yang cocok untuk mengabadikan momen bersama teman ketika sedang nongkrong. Lagoon Beer House juga menyediakan menu yang bervariasi dengan harga terjangkau.

2. Kedai Kaya Rasa Alternatif Nongkrong di Pangandaran Paling Asik

Alternatif tempat nongkrong di Pangandaran selanjutnya adalah Kedai Kaya Rasa yang cocok bagi anak muda. Tempat nongkrong berupa kedai makanan ini sangat cocok Anda kunjungi ketika malam hari karena suasananya lebih meriah.

Pengunjung bebas memilih area outdoor atau indoor dengan tata letak sederhana, tetapi sangat nyaman. Kedai Kaya Rasa juga menyediakan beberapa menu minuman dan makanan sederhana yang menggugah selera.

Apabila datang ke sini, jangan lupa mencicipi mie dogdog atau nasi mawut yang merupakan masakan khas tempat nongkrong ini. Tak hanya hits, setiap menu makanan di Kedai Kaya Rasa juga memiliki harga terjangkau.

3. Bamboo Cafe Pangandaran

Tempat nongkrong di Pangandaran selanjutnya yang layak Anda kunjungi adalah Bamboo Cafe. Pengunjung akan merasakan sensasi nongkrong dengan nuansa outdoor di tepi pantai yang letaknya di Kampung Turis.

Bamboo Cafe Pangandaran terletak di area yang banyak cafe cantik dan restoran, sehingga pengunjung akan mendapatkan nuansa meriah. Tempat nongkrong ini memiliki dua cabang, yaitu Bamboo resto dan beach bar.

Anda akan merasakan sensasi nongkrong dengan pemandangan pantai yang memukau serta semilir angin. Waktu yang paling cocok bagi pengunjung untuk datang ke tempat ini adalah ketika sore hari karena bisa sembari menikmati pemandangan matahari terbenam.

Selain itu, lampu cafe ketika menjelang malam juga menyala indah, sehingga lebih berkesan. Pilihan menu yang tersedia di Bamboo Cafe Pangandaran juga bervariasi dan mampu menggugah selesa, sehingga pengunjung akan merasa puas.

4. Morgan Coffee Tempat Nongkrong di Pangandaran

tempat nongkrong di Pangandaran
(Sumber gambar : libur.co)

Morgan Coffee merupakan rekomendasi tempat nongkrong di Pangandaran berikutnya yang juga bisa menjadi spot ngopi terbaik. Tempat nongkrong ini sangat menarik perhatian karena desainnya mengagumkan dan kental dengan nilai seni.

Pengunjung Morgan Coffee akan melihat desain estetik serta beragam spot foto menarik yang instagramable. Desain yang indah tersebut akan membuat Anda merasa lebih nyaman untuk berkumpul bersama rekan.

Tempat nongkrong satu ini sangat mudah Anda jangkau karena terletak di lokasi strategis, yaitu Kampung Turis. Konsep yang ada di Morgan Coffee adalah clean dan tropis karena memiliki banyak aksen kayu.

Kesan yang akan pengunjung dapatkan adalah hangat yang membuat betah bercengkrama bersama teman. Anda juga bisa mendapatkan banyak pilihan menu, mulai dari aneka kopi hingga olahan seafood. Morgan Coffee mulai beroperasi sejak 2021 dan terbilang tidak pernah sepi pengunjung.

5. Overtime Coffee

Rekomendasi selanjutnya tempat nongkrong di Pangandaran adalah Overtime Coffee. Sesuai dengan namanya, kafe ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk ngopi di Pangandaran. Anda bisa ngopi dengan santai sembari menikmati pemandangan khas pantai luas yang indah.

Overtime Coffee memiliki desain minimalis dengan warna putih yang membuatnya terkesan cantik dan bersih. Pengunjung akan merasa nyaman karena bisa menikmati berbagai pilihan menu dengan menghadap laut.

Tak hanya itu, kafe ini juga sering menjadi incaran anak muda yang sedang mencari spot foto terbaik dan Instagramable. Anda bisa mengabadikan setiap momen berupa hamparan pantai serta pohon kelapa.

6. Woody Coffee

Sesuai dengan namanya, tempat nongkrong di Pangandaran satu ini memiliki suasana hutan tropis yang sejuk. Ada banyak pepohonan di sekeliling salah satu cafe hits di Pangandaran ini yang membuat pengunjung bisa leluasa menikmati udara segar.

Woody Coffee sendiri lekat dengan material bambu dan kayu, tetapi tidak membuatnya terkesan kuno. Tempat ini memang memiliki bangunan seperti joglo tradisional jika tampak depan, namun suasana indoornya terkesan modern.

Suasana indoor di dalam tempat nongkrong ini terkesan cozy yang cocok menjadi spot ngobrol santai. Woody Coffee menawarkan berbagai menu, mulai dari minuman kopi, non kopi, camilan, hingga makanan berat dengan harga terjangkau.

7. Tempat Nongkrong Asik Pangandaran di Ujung Laut Coffee & Roastery

Pilihan tempat nongkrong di Pangandaran selanjutnya adalah Diujung Laut Coffee & Roastery. Coffee shop ini mulai buka sejak tahun 2020 dan langsung memiliki banyak peminat, terutama para pecinta kopi.

Menu andalan Di Ujung Laut Coffee & Roastery adalah berbagai jenis kopi, salah satunya khas Pangandaran. Anda akan menikmati suasana ngopi di tempat minimalis yang Instagramable dan cocok untuk para kawula muda.

Di Ujung Laut Coffee & Roastery juga menyediakan dua pilihan tempat, yaitu outdoor yang sejuk dan indoor ber-AC. Suasana cozy di tempat ini cocok bagi Anda yang menyukai foto OOTD tanpa harus mengeluarkan banyak biaya untuk nongkrong.

8. Litera Coffee and Library

tempat nongkrong di Pangandaran
(Sumber gambar : libur.co)

Bagi Anda yang sedang mencari tempat nongkrong di Pangandaran sekaligus mengerjakan tugas, maka Litera Coffee and Library merupakan pilihan terbaik. Salah satu spot kongkow di Pangandaran ini mengangkat tema perpustakaan, sehingga suasananya menenangkan.

Litera Coffee and Library bisa menjadi pilihan tepat apabila ingin menuntaskan tugas atau bekerja diluar rumah. Tempat nongkrong ini juga memiliki banyak koleksi buku yang dapat Anda baca untuk mengisi waktu luang.

Salah satu spot nongkrong terbaik ini terletak di sekitaran Pangandaran Creative Space yang memang memperoleh dukungan dari pemerintah. Pengunjung akan mendapatkan fasilitas WiFi dan live musik yang akan menemani sewaktu di Litera Coffee and Library.

9. Toko Kopi Sejahtera

Toko Kopi Sejahtera bisa menjadi pilihan tempat nongkrong di Pangandaran selanjutnya karena lokasinya dekat dengan alun-alun. Kedai kopi ini termasuk tempat nongkrong hits bagi anak muda dan tidak pernah sepi pengunjung.

Anda akan menikmati suasana kafe bertema industrial yang cocok sebagai tempat berbincang dengan rekan. Toko Kopi Sejahtera kental dengan nuansa kayu yang membuat Anda nyaman layaknya di rumah.

Tak hanya itu saja, ada banyak lukisan cantik penuh nilai seni yang terpajang di dinding cafe ini. Pengunjung akan tetap merasa tenang ketika berkunjung ramai-ramai bersama teman atau bahkan sendirian.

Ketika berkunjung ke tempat ini jangan lupa untuk mencoba menu andalannya, yaitu kopi susu. Anda akan semakin betah karena ada WiFi dan musik indie yang akan menemani ketika nongkrong di sini.

Toko Kopi Sejahtera juga menyediakan banyak menu camilan yang akan mendampingi ketika nongkrong. Semua menu yang ada di tempat ini dijual dengan harga terjangkau, sehingga tidak akan membuat kantong jebol.

10. Tempat Nongkrong di Pangandaran: Brillo Pizza

Satu lagi rekomendasi tempat nongkrong di Pangandaran adalah Brillo Pizza yang lokasinya dekat pantai. Sesuai dengan namanya, tempat nongkrong satu ini menyediakan menu berupa berbagai jenis pizza.

Tak hanya itu saja, Anda juga tetap bisa menikmati kuliner seafood khas pantai yang akan menggugah selera. Brillo Pizza sendiri mengangkat tema outdoor dengan pemandangan menenangkan.

Tempat nongkrong unik ini juga terletak di lokasi yang tidak terlalu ramai, sehingga cocok Anda pilih apabila ingin menenangkan diri. Hal tersebut juga akan membuat pengunjung merasa betah karena tidak terusik dengan kebisingan orang lain.

Meskipun demikian, letak Brillo Pizza juga masih tergolong strategis karena hanya berjarak 100 meter saja dari pantai. Anda bisa menjadikannya salah satu tempat terbaik untuk berkumpul bersama teman ketika sedang di Pangandaran.

Beberapa tempat nongkrong di Pangandaran tersebut memiliki ciri khasnya masing-masing yang dapat Anda pilih sesuai keinginan. Pangandaran memiliki banyak tempat nongkrong keren dengan berbagai tema serta pilihan menu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.