Wisata Malam di Cilacap

by -580 views

Wisata Malam di Cilacap – Kota Cilacap yang dikenal dengan kota yang memiliki keindahan dan beragam pantai, ternyata tidak hanya menyimpan objek wisata pantai saja loh di dalamnya. Jika pantai mungkin merupakan wisata yang cocok untuk dikunjungi pada siang hari, ternyata banyak juga wisata malam di Cilacap yang harus sobat datangi untuk menghabiskan malam weekend atau malam weekday bersama keluarga ataupun sahabat dekat. Seru yaa! Yuk langsung saja kita simak kira-kira wisata malam di Cilacap apa saja ya yang harus sobat coba? Check This Out!

Wisata Malam di Cilacap

1. Havana Hills

instagram.com/precilliarr29/

Mungkin bagi sebagian sobat disini sudah tidak asing lagi dan sering mendengar Havana Hills ya? Yap memang belakangan ini Havana hills kerap menjadi perbincangan banyak orang, wisata yang dibuka pada lebaran tahun 2022 lalu ini memiliki daya tarik yang sangat bagus sehingga orang beramai-ramai penasaran ingin mengunjungi wisata ini. Selain memiliki pemandangan yang indah di malam hari, Havana Hills juga memiliki beragam wahana wisata di dalamnya sehingga cocok bagi sobat yang ingin menghabiskan waktu malam hari bersama dengan keluarga atau sahabat terdekat. Berikut adamin akan membahas beberapa wahana yang tersedia di Havana Hills untuk sobat semuanya, diantaranya adalah :

  • View dengan spot foto yang beragam
instagram.com/alimmartinn_/

Havana Hills dengan sejumlah spot foto yang dimiliki menyebabkan daya tarik tersendiri bagi para wisatawan, selain cantiknya gemerlap lampu dimalam hari yang bisa sobat nikmati. Spot foto yang ada juga menambah daya tarik wisatawan, karena apabila kita berwisata tapi tidak berfoto dirasa ada yang kurang ya bestiee. Nah maka dari itu, bagi sobat yang hendak berkunjung kesini tidak perlu khawatir tidak akan mendapatkan foto yang instagramable yaa karena semua sudah terfasilitasi 😊

  • Camping Ground

Wahana ini cocok diperuntukan bagi sobat yang memiliki hoby atau ingin merasakan camping. Cukup membayar Rp 50.000,- /orang sobat sudah bisa menikmati bermalam di Havana Hills tanpa harus ribet menyiapkan tenda, matras, bonfire,  dan yang lain lohh!

  • Wahana Play Ground

Para bunda yang berwisata ke Havana Hills tidak perlu lagi khawatir jika si kecil menangis, karena disini disediakan wahana play ground yang bisa membuat si kecil senang dan Bahagia loh

  • Wisata Kuliner

Setelah lelah menikmati wahana yang ada, selanjutnya sobat bisa memanjakan perut sobat di sini loh! Karena Havana Hills juga menyediakan wisata kuliner yang tentunya banyak sekali kuliner yang harus coba satu persatu yaa!

Baca juga : https://cilacap.org/havana-hills-cilacap/

2. Teal and Yellow

instagram.com/pryanetika/

Teal and Yellow merupakan café yang terbilang baru di Kota Cilacap, namun café ini memiliki konsep yang unik dan menarik untuk sobat kunjungi. Café dengan tema konsep outdoor di tepian pantai ini kerap ramai di perbicangkan di sosial media. Bagaimana tidak, Teal and Yellow menjadi salah satu pilihan tempat tongkrongan, hangout kekinian di kalangan anak muda. Selain sobat bisa menikmati sunset di tepian pantai, sobat juga bisa menikmati live musik di tepi pantai pada malam hari sembari menikmati hidangan yang disediakan di Teal and Yellow ini. Dibayangkan saja sangat syahdu apalagi kalau di coba beneran ya sobat, pokoknya menurut admin sobat wajib mencoba suasana ini sih dijamin enjoy parah!

Oh iya untuk informasi Teal and Yellow ini berlokasi di Sidayu, Kecamatan Binangun, Cilacap ya sobat. Dengan jadwal open setiap hari senin-minggu. Senin-Sabtu sobat bisa datang mulai jam 15.00- 21.00, sedangkan di hari minggu sobat bisa datang mulai jam 11.00-20.00 WIB.

3. Alun-alun Kota Cilacap

instagram.com/malioboro_insta/

Wisata Malam di Cilacap ketiga adalah alun-alun kota cilacap, sobat bisa menghabiskan malam hari di pusat kota cilacap dengan menikmati berbagai macam aneka makanan dan minuman. Karena di alun-alun ini terdapat banyak sekali pedagang mulai dai jajan ringan hingga berat serta tentunnya jajanan masa kini yang beraneka ragam. Duduk di atas rumput alun-alun dengan menikmati kuliner yang ada smebari menikmati keindahan kota cilacap di malam hari dijamin bisa membuat sobat nyamann.

4. Di Tepinya Sungai Serayu

instagram.com/ijong49/

Rekomendasi wisata malam yang terakhir dari admin adalah Di Tepinya Sungai Serayu Venue and Eatery. Resto ini merupakan resto yang sedang ramai dikalangan publik, resto ini di buka pada Bulan Oktober tahun lalu. Selain bisa menikmati aneka macam hidangan yang tersedia, sobat juga bisa menikmati keindahan sungai serayu sembari duduk santai disini. Karena resto ini bersentuhan langsung dengan tepi sungai serayu. Tidak hanya sebagai resto saja, beberapa kali ini temapt ini juga disewa dan di sulap menjadi gedung pernikahan yang indah lohh. Karena memang fasilitas yang tesedia seperti standard hotel dan restoran berbintang, saat ini ada 8 gedung VP dengan kapasitas masing-masing 20-70 orang. Untuk lokasi retso ini berada di tepi sungai serayu tepatnya ada di Jl. Bunton No 28 Desa Penggalang, Adipala, Cilacap. Buka Sampai jam 22.00 WIB ya namun untuk order maksimal di jam 21.00 WIB

Baca juga : https://cilacap.org/wisata-di-cilacap/

Akhir Kata

Bagaimana sobat? Kira- kira sobat tertarik untuk mengunjungi wisata malam di Cilacap yang mana dulu nih? Semoga informasi ini bermanfaat untuk sobat semua ya 😊

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.